" SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA......WELCOME TO OUR SITE AND THANK YOU "

17 Agu 2011

Bimbingan Teknis Pramuwisata Kota Jayapura




Bertempat di Hotel Adalucia,kota Jayapura pada tanggal 30 Desember 2009 dilaksanakan kegiatan bimbingan teknis Pramuwisata kota Jayapura dan Pelantikan Pengurus Himpunan Pramuwisata Indonesia DPC HPI dilingkungan kota Jayapura.

Kegiatan ini dibuka oleh Walikota Jayapura,dalam hal ini sambutan walikota dibacakan oleh Kepala Dinas Pariwisata,Seni Dan Budaya Kota Jayapura, Drs.Jan Hendrik Hamadi menurut Walikota,unsur terpenting yang harus diperhatikan dalam menunjang program pengembangan kepariwisataan adalah ketersediaan sumber daya manusia yang memiliki keahlian dan ketrampilan khusus bidang pariwisata.
Pariwisata yang dibangun di propinsi Papua pada umumnya dan kota jayapura khususnya harus dibangun dengan pondasi yang bagus,tanpa itu maka rangka penyangga bangunan bernama pariwisata tidak akan bertahan terhadap seleksi alam dan persaingan antar daerah dan antar negara dalam upaya memperindah wajah kota dan meningkatkan kontribusi pendapatan dari sektor industri hospitality dan pariwisata.

Instansi lainnya yang turut hadir dan membawakan materi pelatihan dasar bagi pramuwisata adalah Kantor Imigrasi Jayapura dan Kepolisian resort Kota Jayapura,ASITA,PHRI dan segenap stake holder pariwisata dikota Jayapura.



Kegiatan ini sendiri dihadiri kurang lebih sekitar 60 orang peserta,dan disambut dengan penuh antusias.
Ketua DPC HPI kota Jayapura secara khusus juga mengucapkan terima kasih atas segenap dukungan kepada Dinas Pariwisata Kota Jayapura,dan Pemerintah Kota Jayapura serta pihak instansi lainnya yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please leave you messages here,Thank you